15
Jul

Jasa Konsultan Pabean dan Bea Cukai Indonesia

Perusahaan yang bergerak dalam bidang ekspor dan impor sering kali mengalami kendala bea masuk dan cukai. Hal ini membuat rekan seringkali mencari jasa konsultan pabean dan bea cukai Indonesia untuk mengatur masalah pajak secara menyeluruh.

Kami bukan hanya menawarkan kemudahan mengatur pajak tetapi memberikan informasi peraturan dan undang-undang tentang pajak yang terbaru. Hal ini guna memudahkan rekan untuk membuat perhitungan pajak perusahaan, apalagi dalam bidang ekspor dan impor.

Pengertian pabean

Sedangkan untuk pengertian pabean itu sendiri adalah wilayah seluruh Republik Indonesia, baik darat laut dan udara dengan batas-batas tertentu. Dimana lalu lintas barang semuanya berada di bawah pengawasan Dirjen Pajak Bea dan Cukai.

Lain halnya dengan pengertian daerah pabean, dimana seluruh wilayah Republik Indonesia, baik darat, laut dan udara, serta Zona Ekonomi Eksklusif dan juga Landasan Kontinental. Semua berlaku Undang-Undang Kepabean dan berada dibawah pengawasan Direktorat Jenderal Ekonomi Pajak Bea dan Cukai.

 

Keuntungan Menggunakan Jasa Konsultan Pabean Indonesia

Bagi rekan yang mengalami masalah pajak bea masuk dan cukai, kami sarankan menggunakan jasa konsultan kepabeanan. Dimana ada beberapa keuntungan sebagai berikut :

  1. Mengatasi Masalah Aturan Kepabean dan Cukai
    Cukup sulit untuk mengatasi masalah kepabean dan cukai, ini memang bukan hal mudah. Maka dari itu rekan sebaiknya menggunakan jasa konsultasi pajak yang dapat memberikan solusi dari masalah pajak bea dan cukai. Apalagi jika perusahaan bergerak di bidang ekspor impor. Ini mencakup untuk masalah impor dan ekspor, masalah bea masuk cukai hingga pajak perusahaan secara menyeluruh. Bahkan bisa menghindari denda yang akan timbul jika perusahaan tersangkut masalah pajak bea dan cukai.
  2. Mempermudah Menjalankan Bisnis Ekspor Impor
    Bagi rekan yang ragu untuk mengembangkan sayap di bisnis ekspor impor, layanan jasa konsultan kepabean akan memberikan saran bagaimana cara menjalankan bisnis tersebut. Mulai dari peraturan, cara pembayaran hingga perhitungan. Sehingga saat memulai bisnis ekspor import tidak akan mengalami kendala denda keterlambatan pembayaran, penambahan bea masuk hingga denda pengiriman barang yang tidak diperbolehkan. Ini juga akan memudahkan audit bulanan hingga tahunan perusahaan soal pajak.
  3. Perhitungan Bea Masuk dan Cukai Dengan Tepat dan Akurat
    Hal yang paling dibutuhkan rekan-rekan yang memiliki perusahaan bergerak di bidang ekspor impor, berapa perhitungan bea masuk dan cukai. Kenapa bisa ada cukai dan bea masuk yang murah dan sangat mahal. Itulah kenapa pentingnya menggunakan jasa konsultan pajak bea masuk dan cukai. Nantinya, rekan akan di berikan informasi tentang aturan dan perundang undangan yang berlaku, jenis barang dan lokasi penerimaan barang. Setiap pajak bea masuk darat, laut dan udara memiliki aturan masing-masing dengan besaran pajak berbeda.
  4. Keamanan Data Terjamin dan Terhindar Dari Penipuan Pajak
    Selain itu, memiliki jasa konsultan pabean terpercaya membuat rekan terhindar dari masalah kebocoran data. Ini jadi masalah krusial dan cukup fatal bagi perusahaan besar, kebocoran data bahkan bisa menyebabkan kerugian besar. Rekan juga bisa terhindar dari penipuan pajak sehingga perusahaan akan mengalami kerugian lebih besar. Hal ini terjadi karena penggelembungan nominal pajak bea masuk dan cukup yang dibayarkan lebih besar dari seharusnya.

Mengapa Memilih Kami Sebagai Jasa Konsultan Kepabean
Beberapa alasan logis kenapa harus memilih kami sebagai jasa konsultan kepabean pajak untuk perusahaan rekan.

  1. Update Aturan dan Perhitungan Bea Masuk dan Cukai Terbaru
    Kami bekerja secara profesional untuk mengatasi semua masalah pajak yang rekan alami. Dimana kami berpegang teguh pada aturan dan perhitungan yang sudah ditetapkan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Ini sebagai acuan untuk perhitungan semua bea masuk dan cukai. Aturan ini selalu mengalami perubahan, bahkan secara tiba-tiba yang menyebabkan perhitungan pajak salah. Dimana perusahaan selalu mengalami revisi jumlah pajak yang harus dibayarkan, hal ini berimbas pada keterlambatan pembayaran yang menyebabkan adanya tambahan biaya untuk penalti. Kami pastikan akan memperhitungkan semua bea masuk dan cukai dengan ketentuan tertentu, menghitung secara tepat dan akurat. Sehingga tidak ada hutang pajak atau biaya tambahan keterlambatan pembayaran pajak.
  2. Sumber Daya Manusia yang Paham Bea Masuk dan Cukai
    Kinerja profesional kami tunjang dengan sumber daya manusia yang paham dan cakap tentang aturan bea masuk dan pajak. Sehingga semua masalah pajak rekan bisa teratasi dengan cepat dan tepat. Kebanyakan kesalahan penghitungan pajak akibat human error. Kami hanya akan mengirimkan perwakilan SDM yang profesional, mengerti tentang aturan pajak dan sudah cakap tentang bea masuk dan cukai. Rekan tidak perlu lagi takut untuk menyelesaikan masalah pajak, karena semua masalah pasti ada solusinya.
  3. Memudahkan Pembayaran Pajak Perusahaan
    Bukan hanya membantu dalam hal perhitungan bea masuk dan cukai saja. Kami juga akan membantu cara pembayaran pajak perusahaan hingga tahap final. Kesalahan perusahaan dalam pembayaran pajak adalah tidak mengikuti tenggat waktu yang ditetapkan Direktorat Jenderal Pajak Bea dan Cukai. Akibatnya, pembayaran pajak terlambat dan akan dikenakan sanksi penambahan nominal pajak. Kami bukan hanya membantu pembayaran tetapi juga mengingatkan tenggat waktu pembayaran pajak. Bahkan bisa juga mengurus pajak bersanksi dan mengajukan keringan semaksimal mungkin.

 

Jangan ragu untuk segera hubungi kami pabean.co.id untuk dapat jasa konsultan kepabean Indonesia terbaik. Kami siap membantu Rekan sekalian dengan pelayanan yang cepat, tepat dan akurat. Selain itu membantu pembayaran dan terhindar dari keterlambatan dalam pembayaran pajak.

Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan :
Ingin konsultasi Free terlebih dahulu KLIK DISINI
Untuk lengkap Layanan Kami silahkan KLIK DISINI
Untuk Atur Jadwal Meeting KLIK DISINI
Untuk konsultasi perpajakan KLIK DISINI
Untuk Hubungi Kami Langsung KLIK DISINI