02
Jan

Perubahan Nama Jakarta Strategic Consulting menjadi Inatax Jakarta

**2 Januari 2024** – Jakarta Strategic Consulting atau yang dikenal dengan brand JSC melakukan re-branding dengan perubahan nama menjadi Inatax Jakarta. Perubahan nama ini mencerminkan visi dan misi nya yang semakin berkembang, yang selaras dengan tujuannya yaitu meningkatkan dan memperluas layanan dengan memberikan pendampingan yang lebih baik bagi bisnis dan solusi yang lebih komprehensif.

Meskipun terjadi perubahan nama, Inatax Jakarta menekankan bahwa esensi layanan, nilai-nilai, serta komitmennya terhadap para Klien tetap tidak berubah. Semua operasional, kontak, dan prosedur administratif akan tetap sama.

Inatax Jakarta berkomitmen akan tetap solid dan berdedikasi dalam memberikan layanan dan kerjasama guna memenuhi kebutuhan para Klien. Inatax Jakarta akan terus memberikan standar kualitas layanan tertinggi sesuai apa yang diharapkan oleh para Klien.

Perubahan nama baru Inatax Jakarta merupakan langkah inovatif untuk mewujudkan integritas dan dedikasi yang selama ini telah dicapai. Inatax Jakarta meyakini bahwa perubahan ini akan membawa peluang baru dan peningkatan langkah yang lebih besar.

Bila memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi nomor **telepon 08118384517 atau email: [email protected]
**
Hormat Kami,
Tim Redaksi Inatax